Selasa, 10 November 2009

Profil diri


















Namaku Muhamad Iqbal, biasa dipanggil iqbal. Saya dilahirkan di kota Bekasi pada tanggal 8 November 1991. Saya merupakan anak pertama dari 3 bersaudara. Adik saya yang pertama bernama Akmal. Adik saya yang kedua bernama Riza.
Saya tinggal di perumahan Vila Nusa Indah Jl.Melati VII M5/9, Bogor. Pendidikan saya bermula dari Tk Asy-syafiiyah bekasi, kemudian lanjut ke jenjang sd di sdit iqro, lalu ke smp fajar hidayah, sma 104 jakarta, dan kini alhamdulillah saya dapat melanjutkan pendidikan di jurusan teknik elektro universitas diponegoro.

Universitas Diponegoro terletak di kota semarang. Maka, saya kini tinggal di kos-kosan di daerah bulusan lebih tepatnya di jalan timoho barat dalam I. Saya mendapatkan banyak ilmu, pengalaman, teman baik itu satu angkatan maupun senior di jurusan ini. Harapan saya ke depan, saya dapat menerima ilmu lebih banyak lagi, dan dapat lulus dengan nilai memuaskan di jurusan teknik elektro undip.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar